Pengurus Komapas Pekanbaru Dilantik, Sekda: Mahasiswa Aset Emas Pasaman

"masa depan Pasaman ada di tangan mahasiswa sekarang ini"
Pengurus Komapas Pekanbaru foto bersama usai dilantik (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, M. Saleh mengatakan, Pemkab Pasaman merasa bangga dengan mahasiswa Pasaman yang ada di Pekanbaru Provinsi Riau. Ini aset emas bagi Pasaman yang perlu di support dengan penuh oleh pemerintah.

"Sebab, masa depan Pasaman ada di tangan mahasiswa sekarang ini. Pemerintah Pasaman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Pekanbaru telah memfasilitasi kegiatan mahasiswa Pasaman yang berada di Pekanbaru," kata Saleh saat pelantikan pengurus Komunitas Mahasiswa Pasaman (KOMAPAS) Pekanbaru dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat (HIMAPASBAR) Riau, Sabtu, 10 Februari 2018.

Ia berharap, semoga hubungain baik ini terus dijaga sampai nanti. Ia bangga bisa hadir di acara ini. Apalagi, keharmonisan antara mahasiswa Pasaman dengan Pasaman Barat terjaga dengan baik dan kuat.

"Begitu juga dengan perantau dari Pasaman yang ada disini. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga antara mahasiswa Pasaman, perantau Pasaman, dan Pemerintah Kota Pekanbaru," sebutnya.

Pengurus Komapas Pekanbaru dan Himpasbar Riau resmi dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat Kota Pekanbaru, Abdul Khoir, S.Sos di halaman rumah dinas Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam acara itu, sejumlah kepala OPD Pemkab Pasaman, Sekda Pasaman Barat, Manus Handri dan sejumlah kepala OPD-nya. Rombongan disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M. Noer. Tamu hadir hampir mencapai 1000 orang berasal dari berbagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan.

Ketua Kompas Pekanbaru, Elda Nofri Wendr, ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa Pasaman yang menuntut ilmu di Kota Pekanbaru untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antara sesema mahasiswa maupun antara mahasiswa dengan masyarakat Pasaman yang berada di Kota Pekanbaru.

"Mahasiswa Pasaman akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Pasaman dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang ... Baca halaman selanjutnya