Naik Tingkat, Kota Solok Terima Penghargaan dari Pemprov Sumbar

"Kami merasa senang karena ini adalah buah kerja keras bersama, sangat patut kita syukuri"
Wali Kota Solok Zul Elfian menerima penghargaan dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (Humas dan Protokol Pemko Solok)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Keseriusan pemerintah kota Solok dalam menjalankan proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2019, berhasil menghantarkan Kota Solok sebagai salah satu daerah penerima penghargaan pembangunan Daerah Kategori Kota Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan yang diserahkan oleh Gunernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tersebut diterima lansung oleh Wali Kota (Wako) Solok Zul Elfian saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD Provinsi Sumbar tahun 2019 di Pangeran Beach Hotel Padang, Selasa (10/4)

Meski hanya naik satu tingkat dari peringkat harapan II ke peringkat harapan I, setidaknya itu menunjukkan peningkatan progres dan kinerja Pemerintah Kota Solok dalam hal pelaksanaan proses musrembang hingga penyusunan dokumen RKPD.

Meski tidak begitu signifikan, Wako Solok Zul Elfian mengaku sangat bersyukur dengan adanya peningkatan hasil yang diperoleh Kota Solok dalam hal penilaian pembangunan Daerah Kategori Kota Tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Kami merasa senang karena ini adalah buah kerja keras bersama, sangat patut kita syukuri. Pastinya ke depan, kita akan terus berupaya untuk meningkatkan hasilnya agar lebih baik lagi," sebut Zul Elfian menjawab Klikpositif, Rabu (11/4).

Bagi Zul Elfian, meskipun masih baru mendapat peringkat harapan I, tetapi hal itu membuktikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah bekerja keras dan serius. Secara bertahap akan terus dioptimalkan sehingga hasilnya akan maksimal.

Ia berharap, penghargaan dari pemerintah provinsi Sumbar tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi segenap ASN di masing-masing OPD serta pihak tetkait, agar terus berbenah ... Baca halaman selanjutnya