Pemkab Pasaman Bukber Jalin Silaturahmi dengan Pejabat Setempat dan Tokoh Masyarakat

"Kegiatan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi yang erat antara seluruh pejabat Pemkab Pasaman dan tokoh masyarakat. "
Wabup Pasaman Atos Pratama buka bersama dengan masyarakat. (Ist)

PASAMAN,KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menggelar buka bersama (Bukber) dengan masyarakat setempat di rumah dinas jabatan, Senin 4 Juni 2018 sore. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan siraturrahmi dan saling berbagi.

Tidak hanya masyarakat, hadir juga Kajari Pasaman, Waka Polres Pasaman, Kakankemenag Pasaman, Sekda dan para pejabat Pemkab Pasaman. Kemudian Camat se Kabupaten Pasaman, Walinagari se Kabupaten Pasaman beserta Bamus, tokoh masyarakat dan tenaga honorer anggota pasukan kuning K3 di Badan Lingkungan Hidup ( LH) Kabupaten Pasaman.

"Saya mengucapkan terimakasih sekali atas kehadiran seluruh undangan dalam kegiatan buka bersama ini," kata Wabup Atos Pratama.

Kegiatan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi yang erat antara seluruh pejabat Pemkab Pasaman dan tokoh masyarakat. Mari kita terus menjaga silahturahmi yang harmonis untuk memajukan Kabupaten Pasaman.

“Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadan ini dapat menjadi amalan untuk kita semua dan tentunya kita berharap Allah akan memberikan rahmatnya" sebutnya.

Masyarakat juga mengaku senang dan bangga dapat berbuka bersama dengan Wabup Atos Pratama dan pejabat Pemkab Pasaman.

Karena selain dapat bersilahturahmi secara langsung dengan Wabup Pasaman juga bisa berbuka puasa bersama. Ustad yang membawakan tausyiah pada acara berbuka bersama tersebut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Pasaman, Abdel Haq.

[Man St Pambangun]