Bupati Pasaman Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Panti

"Kali ini kita mengontrol kesiapan personil dan fasilitas yang ada di pos Pam Rimbo Panti"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin saat meninjau pos pam (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman, AKBP.Hasanuddin mengunjungi Pos Pengamanan (pam) lebaran 2018 di Rimbo Panti, Rabu 13 Juni 2018 sekitar pukul 13.30 Wib.

Rombongan meninjau para personil pos pam Rimbo Panti dan kesiagapan para personil dalam menjalankan tugas. Bupati juga meninjau fasilitas tempat istirahat para pemudik yang telah disediakan.

"Kali ini kita mengontrol kesiapan personil dan fasilitas yang ada di pos Pam Rimbo Panti sehingga fungsi dan tujuan didirikan Pospam Lebaran Rimbo Panti dapat bermanfaan dan dirasakan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan perjalanan baliknya nanti," kata Yusuf Lubis di lokasi pos pam lebaran.

Dalam kesempatan kali itu, Bupati Pasaman dan Kabag Ops Polres Pasaman menyempatkan untuk memeriksakan tekanan darah kepada para medis yang sedang dinas.

Personil yang bertugas di Pos Pam rimbo panti ini terdiri dari personil Polri, TNI, Pol PP, Dishub, para medis dari Dinas Kesehatan yang selalu siap siaga demi lancarnya dan suksesnya arus mudik dan arus balik lebaran 2018.

Ikut dalam rombongan para kasat, diantaranya Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu. Fion Jhoni Hayes dan sejumlah kepala OPD Pemkab Pasaman.

Usai mengunjungi Pos Pam, rombongan sekitar pukul 14.30 WIB langsung meninggalkan Pos Pam Rimbo Panti menuju Lubuk Sikaping.

[Man St Pambangun]