Turnamen Futsal IPNSC Cup II Resmi Dibuka Wabup Pasaman, Ini Katanya

"Seperti kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan wujud yang harus selalu di junjung tinggi sportifitas dan juga ajang silaturahmi serta keharmonisan keakraban persaudaraan"
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menendang bola dibukanya Turnamen Futsal IPNSC Cup II di Kampung Padang Balai (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama membuka secara resmi Turnamen Futsal IPNSC Cup II di Kampung Padang, Balai Nagari Sontang Cubadak, Kecamatan Padang Gelugur, Minggu 7 Oktober 2018.

"Bola futsal merupakan olahraga rakyat diminati oleh masyarakat kita. Seperti kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan wujud yang harus selalu di junjung tinggi sportifitas dan juga ajang silaturahmi serta keharmonisan keakraban persaudaraan," kata Atos Pratama.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara tim Pemda Pasaman melawan tim Niniak mamak Nagari Sontang Cubadak yang berakhir skor 8-3 yang dimenangkan tim Pemda Pasaman. Bahkan, Wabup Atos Pratama juga ikut bermain dalam tim Pemda Pasaman dan berhasil mencetak empat gol.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Yandri mengatakan acara ini murni dari 16 kampung yang ada di nagari dan hari ini juga rasa senang hati kami melihat kehadiran ketua-ketua pemuda dari 16 kampung.

"Para ketua seluruh Padang Balai telah menyepakati pembiayaan penyelenggaraan turnamen futsal ini murni dari Nagari Sontang Cubadak. Kami menutup ruang untuk kemungkinan bantuan dari seorang Caleg karena ini tahun politik" ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah hadir pada pembukaan turnamen Futsal IPNSC cup II 2018.

Ketua IPNSC (Ikatan Pemuda Nagari Sontang Cubadak) yang juga Anggota DPRD Pasaman, Salamat Simamora menyampaikan kemungkinan Pemuda Muara Tais Jorong Binubu setelah kegiatan ini selesai dilanjutkan lagi dengan IPNSC Cup III di kampung Muara Tais.

Dan ini juga jadi harapan bagi nagari - nagari yang lain serta jadi percontohan kedepannya di Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman kedepan dibawah naungan ketua PSSI Kabupaten Pasaman sekaligus Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama.

[Man St Pambangun]