Rakor Awal Tahun, Wako dan Wawako Solok Ingatkan Disiplin Pegawai

"Kepala OPD juga mesti mengingatkan seluruh aparatur dalam organisasinya untuk tidak berkeliaran di tempat umum saat jam kerja."
Rapat Koordinasi menjadi agenda rutin di lingkungan Pemko Solok (Ist)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF - Mengevaluasi pelaksanaan program sepanjang tahun 2018, Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Solok menggelar rapat koordinasi internal di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok. Sejumlah program menjadi perhatian Zul Elfian dan Reinier.

Dalam Rakor yang dilangsungkan di Aula Bappeda, Selasa (8/1), Wako Solok juga sangat mengapresiasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bermuara pada banyaknya prestasi yang diraih kota Solok sepanjang tahun 2018.

"Alhamdulillah pada 2018, Kota Solok berhasil meraih banyak penghargaan sebagai buah dari program dan kerja keras yang dilakukan selama ini. Semoga bisa kita tingkatkan di masa yang akan datang," sebut Zul Elfian.

Kendati demikian, Zul Elfian menegaskan, prestasi bukanlah tujuan utama dari program pembangunan dan kegiatan yang dilakukan di kota Solok, namun bagaimana setiap program dan kegiatan bisa berdampak nyata terhadap kesejahteraan masyarakat.

Tentunya, Hasil kerja OPD tahun 2018 menjadi refleksi dalam menjalankan program tahun 2019. Setiap Aparatur Sipil Negara harus senantiasa meningkatkan kinerja dari waktu ke waktu. Pihaknya tidak akan toleransi terhadap aparatur yang lalai dari tugasnya.

"Silahturahmi dan koordinasi merupakan hal kunci dalam menjalankan program, makanya, kita agendakan rapat koordinasi rutin setiap minggunya di lingkungan Pemko Solok," sebut Walikota Solok sembari mengajak setiap OPD meningkatkan kehadirannya.

Menurutnya, dengan bertemu akan ada koordinasi, dengan berkoordinasi akan terjalin komunikasi, silahturahmi. Tentunya dengan demikian setiap permasalahan tugas dapat dipecahkan secara bersama.

Sementara itu, Wakil Walikota Solok ... Baca halaman selanjutnya