Peringatan Milad Muhammadiyah, Bupati Pasaman Pesankan Hal Ini

"Muhammadiyah harus menjadi motor penggerak dalam semua aspek kehidupan dan menjadi teladan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan melalui karya-karya nyata sebagaimana telah ditorehkan oleh pejuang dan pendiri Muhammadiyah"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis menandatangani prasasti peresmian pemakaian  Komplek Perguruan Muhammadiyah Tanjung Aro II (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama kabinetnya menghadiri Milad ke-106 Muhammadiyah tingkat Kabupaten Pasaman yang dipusatkan di Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur Sabtu,  26 Januari 2019.

Peringatan Milad Muhammadiyah ke-106 tingkat Kabupaten Pasaman dirangkai dengan acara tablig akbar dan peresmian pemakaian Komplek Perguruan Muhammadiyah Tanjung Aro II, Nagari Bahagia Padang Gelugur,  Kecamatan Padang Gelugur. 

Acara Milad tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh Zulman Agus, Ketua MUI Kabupaten Pasaman Habibullah,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah  Kabupaten Pasaman, Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiah se-Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman.

Ketua Pelaksana Milad Parlagutan Sagala mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas bantuan banyak pihak dan didukung oleh warga Muhammadiyah di kampung Tanjung Aro II  ini sebanyak 32 kepala keluarga.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan,  sebagaimana tema milad yang disampaikan oleh ketua PDM Muhammadiyah sebelumnya, tema itu sangat selaras dengan apa yang sedang dilakukan di Kabupaten Pasaman saat ini.

"Kita saat ini sedang dan akan terus menggelorakan semangat kerjasama, tolong menolong, bergandengan tangan dan bersatu agar Pasaman menjadi Negeri yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur." harapnya.

Dijelaskan Bupati, melalui momentum Milad ke 106 ini, saya mengajak warga Muhammadiyah Pasaman agar terus memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Pasaman yang sama-sama kita cintai ini, sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing.

“Muhammadiyah harus menjadi motor penggerak dalam semua aspek kehidupan dan menjadi teladan  dalam  ... Baca halaman selanjutnya