Pemkab Pasaman Lepas Keberangkatan Tim Jambore PKK dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumbar

"melalui kegiatan seperti ini, peserta dapat saling menyatukan kekuatan guna memperkuat komitmen untuk menjalankam progam kesejahteraan rakyat yang tertuang dalam 10 program PKK yang merupakan landasan untuk menuju keluarga sejahtera bagaimana menjadi tujuan pembangunan millenium"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan Wabup Atos Pratama memberikan salam semangat pada tim jambore (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Atos Pratama resmi melepas keberangkatan Tim Jambore PKK dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Tanah Datar di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin 17 Juni 2019.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis memberikan apresiasi atas keikut sertaan PKK Kabupaten Pasaman dalam Jambore PPK dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Tanah Datar semoga kegiatan ini bermanfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan institusi keluarga.

Ia mengungkapkan, melalui kegiatan seperti ini, peserta dapat saling menyatukan kekuatan guna memperkuat komitmen untuk menjalankam progam kesejahteraan rakyat yang tertuang dalam 10 program PKK yang merupakan landasan untuk menuju keluarga sejahtera bagaimana menjadi tujuan pembangunan millenium. Setiap program kerja tersebut diharapkan pengurus PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa wisma mampu mengimplementasi pengetahuan dan keterampilan di tengah - tengah keluarga dan masyarakat.

"Seluruh kontigen selama berada di Kabupaten Tanah Datar agar menjaga nama baik Kabupaten Pasaman terutama sikap dan prilaku agar mencerminkan masyarakat Pasaman yang agamis dan berbudaya, menjaga kesehatan, kekompakan selama di Kabupaten Tanah Datar, sehigga kontigen Pasaman dengan gembira, serius dan berupaya memperoleh hasil yang terbaik", ujar Bupati Pasaman.

Turut hadir Staf Ahli, Asisten Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Nagari se-Kabupaten Pasaman dan Peserta Jambore.

[Man St Pambangun]