Tim Safari Ramadan Pasaman Kunjungi Masjid Raya Ladang Panjang

Wabup Pasaman, Atos Pratama serahkan bantuan pada pengurus Masjid Raya Ladang Panjang, Pasaman
Wabup Pasaman, Atos Pratama serahkan bantuan pada pengurus Masjid Raya Ladang Panjang, Pasaman (Istimewa)

PASAMAN , KLIKPOSITIF -Dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadan ,Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Atos Pratama serahkan bantuan dua gulung sajadah dan satu buah buku agama kepada pengurus Masjid Raya Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, Senin 29 Mei 2017.

Wabup Atos Pratama, yang juga selaku Ketua Tim II Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman dalam kunjungan itu mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Pasaman .

baca juga: Tidak Disarankan Menghangatkan Menu Berbuka untuk Dimakan Saat Sahur

"Ini merupakan bentuk perhatian kita kepada pengurus mesjid dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tigo Nagari demi mewujudkan visi dan misi kita yakni menjadikan masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamais dan Berbudaya," katanya.

Dalam kunjungan itu, Wabup Atos juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Tigo Nagari dari berbagai sektor.

baca juga: Safari Ramadan, Wabup Tampung Aspirasi Jemaah Masjid Istiqomah Nagari Simawang

Dia juga mengharapkan, kepada pemerintah kecamatan dan nagari agar mendata segala sesuatu kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

"Yang lebih tahu tentang kebutuhan masyarakat di Kecamatan adalah pemerintah Kecamatan. Jadi, kita berharap agar pemerintah Kecamatan dan Nagari agar memfasilitasi segala sesuatunya untuk kesejahteraan masyarakat setempat," ujarnya.

baca juga: Fakir Miskin Rajin Ibadah di Masjid dan Musala, Baznas Padang Bakal Berikan Bantuan

Selaku Wabup Pasaman , ia juga sangat menginginkan masyarakat Pasaman jauh lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya dari berbagai sektor.

"Kita sangat menginginkan masyarakat Pasaman sejahtera. Karena dengan sejahtera, secara otomatis tingkat perekonomian masyarakat tentu akan jauh lebih meningkat," kata Wabup.

baca juga: DLH Padang Catat Tidak Terjadi Kenaikan Jumlah Sampah Selama Ramadan

[Riki Hendra]

Penulis: Webtorial