Rombongan Tim Safari Ramadan II Pemkab Pasaman Kunjungi Masjid Narussalam Salibawan

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyalurkan bantuan untuk mesjid
Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyalurkan bantuan untuk mesjid (Ist)

PASAMAN , KLIKPOSITIF - Rombongan Tim Safari Ramadan (TSR) II Pemkab Pasaman kunjungi masjid Nurussalam Salibawan Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman Kamis 24 Mei 2018 malam.

TSR II Pemkab Pasaman langsung dipimpin Wabup Atos Pratama didampingi para kabinetnya dan para anggota DPRD, sejumlah instansi vertikal.

baca juga: Semen Padang Salurkan Bantuan CSR SIG untuk Petani di Pasaman dan Pasbar

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan, tujuan Safari Ramadan Pemkab Pasaman  merupakan upaya untuk memupuk dan mempererat silaturrahmi pemerintah dengan masyarakat. Melihat secara langsung kondisi masyarakat.

"Semoga terjalin hubungan yang harmonis, sehingga tumbuh persatuan dan kesatuan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Pemkab Pasamab" ujarnya.

baca juga: Irwan Prayitno: Jadikan Masjid Rumah Kedua

Tim II Safari Ramadhan, Atos Pratama bersama rombongan menyalurkan dana hibah untuk mesjid sebesar Rp5 juta dan dua gulung karpet.

"Semoga dana ini bisa dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan mesjid yang bersumber dari dana hibah Pemerintah Daerah Pasaman . Dan bantuan karpet ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi perlengkapan solat," tuturnya.

baca juga: Miris Taman Wisata Equator Bonjol Tidak Terurus, DPRD: Apa Kita Tidak Malu?

[Man St Pambangun]

Penulis: Khadijah