Diskominfo Pasaman Segera Rilis Aplikasi Perjalanan Dinas Bernama e-SAPD

(Ist)

KLIKPOSITIF - Sebagai tindak lanjut dari upaya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman , Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman dibawah Pimpinan Plt. YASRI URIPSYAH melalui binaan Bidang Teknologi Informasi (TI) dengan Kepala Bidangnya NURHAQQI, telah merilis aplikasi perjalanan dinas secara elektronik (e-SAPD), di ruang pelatihan Diskominfo Pasaman , Kamis (07/11/2019)

Aplikasi ini digunakan untuk mendukung administrasi kegiatan perjalanan dinas dalam daerah dan luar daerah dalam provinsi dan luar provinsi.

baca juga: Pilkada Pasbar, Koalisi Parpol Pengusung Erick - Syawal Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se- Kabupaten Pasaman agar dapat mengutus 2 (dua) orang peserta untuk mengikuti sosialisasi dan pelatihan penggunaan aplikasi tersebut. Setiap utusan OPD diharuskan membawa data kepegawaian masing-masing.

Kepala Bidang Teknologi Informasi (TI) Diskominfo Pasaman  NURHAQQI, ST, M. Eng mengatakan, Sebagaimana yang telah di amanahkan oleh Bupati Pasaman dalam berbagai kesempatan bahwa Pasaman itu harus “tertib administrasi”.

baca juga: KPU Pasbar Nilai Imbauan Mematuhi Protap COVID-19 bagi Bacalon Kepala Daerah Tidak Berjalan Baik

mewujudkan harapan tersebut, maka Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman menterjemahkan dengan melakukan pelatihan-pelatihan secara intensif

Sumber: Pasamankab.go.id

baca juga: Semen Padang Serahkan Bantuan 20 Unit Alat Pengolahan Sampah untuk Kelompok Dasawisma Kemiri 8 Pasaman

Penulis: Khadijah